Bisnis Mudah Daftar 100% Gratis Kerja Gambang Hasil Luar Biasa. Isi: Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!! Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO! Kerjanya? Sangat mudah! Untuk info Lengkapnya Kunjungi : http://gajigratis.com/?ref=pastiada

Selasa, 17 Mei 2011

Polisi Rusia Tangkap Pria Kanibal Pemakan Hati

Moskow - Di era modern seperti ini, perilaku primitif masih saja terjadi. Baru-baru ini Kepolisian Rusia menangkap basah seorang pria kanibal saat tengah memakan hati manusia.

Kecurigaan polisi berawal dari penemuan sejumlah bagian tubuh seperti tungkai dan kepala di sekitar kota Moskow. Dimana pada 11 Mei lalu, sebuah kepala manusia paruh baya ditemukan di Sungai Moskva, bagian barat Moskow.

Lalu pada 2 Mei lalu, sebuah lengan yang terpotong tepat di bagian pergelangan tangan ditemukan di bawah jembatan di Taman Tsaritsino, bagian selatan Moskow. Pada hari yang sama juga ditemukan dua potong kaki yang mengapung di Sungai Moskva. Beberapa waktu kemudian, ditemukan sebuah tangan dan potongan lengan lainnya di wilayah yang sama.

Polisi meyakini bahwa si pelaku membunuh pria tersebut dan sengaja memotong-motong tubuh korban dan menyebarnya ke seluruh kota untuk menghilangkan bukti.

"Para detektif menentukan identitas korban dari sidik jarinya. Setelah itu, polisi mencoba melacak pelaku dengan menelusuri sejumlah kolega dan teman korban," ujar juru bicara Kepolisian setempat, Alexei Savelyev seperti dilansir kantor berita Rusia RIA Novosti, Selasa (17/5/2011).

Setelah melalui serangkaian penyelidikan, perwakilan Komite Investigasi Vladimir Markin menyatakan si pelaku bernama Nikolai Shadrin, seorang penduduk setempat yang diketahui memiliki masalah psikologis. Sedangkan sang korban bernama Ilya Yegorov (40) yang merupakan warga asli Moskow dan ternyata adalah teman Nikolai sendiri.

"Ketika polisi datang untuk menangkap pelaku, ternyata dia (Nikolai-red) sedang memakan hati manusia dengan kentang," ungkap salah seorang petugas Kepolisian yang enggan disebut namanya, seperti dilansir The Moscow Times.

Saat penangkapan, polisi juga menemukan hati manusia yang sudah direbus di dalam lemari es di apartemen Nikolai. Sedangkan Nikolai sendiri telah mengaku bersalah karena membunuh dan memutilasi Yegorov pada 2 Mei lalu. Dia juga mengaku sengaja menyebar sebagian anggota tubuh korban dan menyimpan sisanya.

Akibat perbuatannya ini, Nikolai didakwa melakukan pembunuhan dan terancam hukuman lebih dari 15 tahun penjara.

sumber:http://www.detiknews.com

1 komentar: