Bisnis Mudah Daftar 100% Gratis Kerja Gambang Hasil Luar Biasa. Isi: Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!! Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO! Kerjanya? Sangat mudah! Untuk info Lengkapnya Kunjungi : http://gajigratis.com/?ref=pastiada

Kamis, 19 Mei 2011

Teroris Masih Pegang 15 Bom


Jakarta (Bali Post)
Aparat Kepolisian RI saat ini mencari 15 bom yang masih aktif milik tersangka teroris yang diduga dipegang oleh lima pelaku daftar pencarian orang (DPO). ''Saat ini diperkirakan masih ada 15 bom aktif, di mana tujuh bom sudah ditemukan di Sungai Soka, Cirebon,'' kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Pol. Anton Bachrul Alam, di Cirebon, Kamis (19/5) kemarin.
Sebanyak 15 bom yang aktif tersebut diduga dimiliki lima pelaku DPO yakni Yadi Al Hasan, Ahmad Yosefa Hayat, Beni Asri, Nanang Irawan dan Heru Komarudin. ''Kami mengharapkan masyarakat agar aktif melapor bila mengetahui lima DPO beserta 15 bom aktif dan berbagai jenis senjata api laras panjang,'' harap Anton.
''Kelima DPO adalah kelompok Mochamad Sarif, merupakan rangkaian terorime di Indonesia untuk mencapai tujuan mendirikan Daulah Islamiyah,'' ujarnya. (ant)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar