Bisnis Mudah Daftar 100% Gratis Kerja Gambang Hasil Luar Biasa. Isi: Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!! Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO! Kerjanya? Sangat mudah! Untuk info Lengkapnya Kunjungi : http://gajigratis.com/?ref=pastiada

Senin, 16 Mei 2011

Dubai Butuh Segera 95 Sarjana Teknik RI

Dubai - Perusahaan listrik dan air milik pemerintah Dubai membutuhkan segera 95 serjana teknik dari Indonesia untuk proyek pembangkit tenaga listrik di Jebel Ali Free Zone.

Hal itu disampaikan Managing Director dan Chief Executive Officer (CEO) DEWA Saeed Mohammad Al Tayer ketika menerima Konsul Jenderal RI Dubai Mansyur Pangeran di kantor pusat DEWA, Dubai (15/5/2011).

Kunjungan dimaksudkan untuk membahas investasi energi dan permintaan 95 tenaga Sarjana Teknik Indonesia, sebagaimana sebelumnya telah disampaikan oleh DEWA awal April lalu, tutur Sekretaris I Adiguna Wijaya kepada detikfinance.

DEWA membutuhkan dari Indonesia Sarjana Teknik Kelistrikan, Telekomunikasi, Mesin, dan Komputer untuk mengisi posisi Senior Manager (2 orang), Manager (14 orang), Assistant Manager (11 orang), Senior Engineer (11 orang), Engineer (55 orang) dan Assistant Engineer (2 orang).

Mereka yang diterima akan mendapat status sebagai pegawai pemerintah Dubai dengan kontrak kerja 6 tahun dan memperoleh gaji memadai serta berbagai tunjangan tambahan seperti tiket pesawat, visa, ijin bekerja dan asuransi untuk yang bersangkutan maupun anggota keluarganya.

Seluruh proses rekrutmen akan dilakukan di Indonesia bekerjasama dengan institusi dan agen tenaga kerja swasta terkait, sesuai dengan peraturan nasional Indonesia. Pihak DEWA sendiri yang akan langsung melakukan wawancara dengan para kandidat di Jakarta.

Konjen RI menyampaikan apresiasi dan menyambut positif keinginan DEWA untuk segera mempekerjakan tenaga Sarjana Teknik dari Indonesia.

"Hal ini menunjukkan bahwa peningkatan kualitas tenaga kerja profesional Indonesia semakin diakui di mancanegara, termasuk di UEA," ujar Konjen.

Konjen menginformasikan bahwa keinginan dan persyaratan kerja yang disampaikan DEWA telah disampaikan kepada berbagai institusi dan asosiasi terkait di Indonesia sejak April, namun hingga kini masih belum ada tanggapan lebih lanjut.

Menurut Konjen, tawaran DEWA dapat menjadi corner stone bagi pengiriman tenaga kerja Indonesia profesional, skilled dan formal, yang akan memperoleh jaminan perlindungan hukum dan perundang-undangan setempat.

"Diharapkan di masa mendatang pengiriman TKI profesional dan skilled dapat terus meningkat untuk menggantikan atau mengurangi jumlah TKI informal," demikian Konjen.

sumber:http://www.detikfinance.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar