Bisnis Mudah Daftar 100% Gratis Kerja Gambang Hasil Luar Biasa. Isi: Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!! Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO! Kerjanya? Sangat mudah! Untuk info Lengkapnya Kunjungi : http://gajigratis.com/?ref=pastiada

Selasa, 17 Mei 2011

TKW di Singapura Ditemukan Tewas di Tangki Air

Singapura - Beberapa warga yang tinggal di perumahan daerah Woodlands, Singapura, kaget saat menghidupkan keran airnya Senin (16/5) kemarin pagi. Air yang mengalir berwarna kekuningan dan sedikit berbusa. Usut punya usut, rupanya ada mayat seorang TKW dalam tangki air warga.

Awalnya, beberapa warga menduga pipa air mengalami kerusakan. Setidaknya 4 warga di Blok 686B, Woodlands Drive 73, menghubungi Dewan Kota Sembawang untuk menyampaikan keluhan. Demikian dikutip dari www.straitstimes.com, Selasa (17/5/2011).

Awalnya warga mengeluh suplai air terhenti pada pukul 11.00 waktu setempat. Kemudian mereka meminta pihak maintenance untuk memperbaiki. Tak berapa lama, terdengar kabar mengerikan di mana perempuan Indonesia yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga ditemukan tewas.

Jenazah perempuan itu ditemukan di salah satu tangki dari 8 tangki air yang ada. Tidak lama, seorang pria Bangladesh berusia 27 tahun yang bekerja sebagai maintenance ditahan polisi.

Pria itu diduga terkait dengan tewasnya TKW tersebut. Keduanya ditengarai memiliki hubungan khusus.

Beberapa warga sebelumnya mengaku mendengar suara orang bertengkar pada suatu pagi. Namun mereka tidak melapor pada polisi lantaran merasa hal itu adalah masalah pribadi.

sumber : http://www.detiknews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar