Bisnis Mudah Daftar 100% Gratis Kerja Gambang Hasil Luar Biasa. Isi: Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!! Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO! Kerjanya? Sangat mudah! Untuk info Lengkapnya Kunjungi : http://gajigratis.com/?ref=pastiada

Minggu, 10 April 2011

Ulat Bulu Mulai Serbu Banjarmasin


BANJARMASIN--MICOM: Sejak beberapa hari terakhir, ribuan ulat bulu muncul di kawasan permukiman warga di Kota Banjarmasin, ibu kota Provinsi Kalimantan Selatan. Walau tidak sebanyak serangan ulat bulu di Pulau Jawa, namun serbuan ulat bulu ini membuat warga ketakutan.

"Ulat bulu itu muncul sejak tiga hari terakhir. Ini membuat warga ketakutan," tutur Haspiani, 45, warga Jalan Simpang Anem, RT 15, Banjarmasin, Minggu (10/4).

Ulat bulu menyerang di lahan pekarangan dan permukiman warga setempat. Ulat bulu juga memakan daun pepohonan dan rumput sekitar.

Warga yang ketakutan tidak berani membuka pintu dan jendela rumah. Mereka khawatir ulat bulu akan menyerang masuk ke dalam rumah.

Selain itu, warga juga menyemprot sekeliling rumah mereka dengan minyak tanah.

Sejauh ini, Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Pertanian telah melakukan upaya pemusnahan ribuan ulat bulu tersebut dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Warga juga melakukan upaya pengusiran ulat bulu dengan melakukan salat hajat. (OL-5)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar