Bisnis Mudah Daftar 100% Gratis Kerja Gambang Hasil Luar Biasa. Isi: Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!! Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO! Kerjanya? Sangat mudah! Untuk info Lengkapnya Kunjungi : http://gajigratis.com/?ref=pastiada

Jumat, 09 April 2010

MENGALAH BUKAN BERARTI KALAH

MENGALAH BUKAN BERARTI KALAH
Kadang perjalanan hidup yang kita jalani dan kita rasakan tidak adil,disaat itu kita berprasangka bahwa tuhan itu tidak adil pula.Salahkan kita berfikir seperti itu??? Sebelum menjawabnya kita mesti harus melihat dari beberapa sudut kehidupan.Kehidupan itu sejatinya menurut aku sudah sangat adil…hanya karmalah yang membawa kita berfikiran tidak adil…di saat ada orang berbuat jahat kepada orang lain atau kepada kita apa yang kita rasakan tentu akan merasakan ketidak adilan dalam hidup itu sendiri.Di saat seperti itu mestinya kita bisa berfikir kebelakang dan kedepan dan bertanya KENAPA KITA SEPERTI INI ???? APAKAH itu Dosa atau KARMA bagi aku???? Bila kita memandang itu sebuah karma maka kita mestinya tidak lagi mempunyai fikiran bahwa tuhan itu tidak adil.Kalau toh juga tetap memandang itu merupakan sebuah ketidak adilan mestinya kita harus berfikir lebih dalam lagi.
Kita hidup di dunia ini tidaklah bisa berdiri sendiri..tentu semua saya rasa sudah mengetahui hal itu…bila kita mengerti akan pentingnya “HUBUNGAN “antar sesama “MENGALAH “ bukanlah suatu kekalahan bagi kita,Justru bila kita tetap mengedepankan ego dan tetap ingin kita menang meskipun kita tahu bahwa kita yang benar atau salah maka akan tetap akan terjadi suatu persaingan dan memungkinkan akan terjadinya perselisihan di antara kita.sahabat saya memberI suatu ilustrasi
Ini kisah yang diceritakan oleh teman saya …ceritanya seperti ini….tiga bersaudara yang masih muda.Ketiga anak muda ini sudah di tinggal sama kedua orang tuanya. Memang benar dalam hidup ini materi itu juga sangat memegang peran termasuk juga dalam hal warisan,nah singkat cerita ketiga nak muda ini akan tidak mungkin memperebutkan sebidang tanah yang diwariskan oleh orang tuanya … pada akhirnya anak yang paling muda atau yang paling bungsu mengalah dan merantau ke kota untuk mencari penghidupan.Akhirnya dengan usaha sendiri tanpa kenal lelah dia bisa melanjutkan pendidikan sampai kebangku kuliah di sebuah unversitas negeri di Singaraja..tapi sayang kedua kakaknya tidak bisa melanjutkan pendidikan..bahkan SD pun tidak bisa mereka selesaikan.
Mudah - mudahan sahabat-sahabatku,saudara-saudaraku terutama kepada kedua kakakku atau siapapun dia bisa mengerti bahwa tidak selamanya “MENGALAH ITU KALAH” saya juga sangat berterimakasih kepada sahabat saya yang sudah memberikan keyakinan kepada prinsip hidup saya yaitu “MENGALAH BUKAN BERARTI KALAH JUSTRU MENGALAH ITU ADALAH UNTUK MENUJU KEMENANGAN UNTUK KEBAIKAN KITA SEMUA.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar