Bisnis Mudah Daftar 100% Gratis Kerja Gambang Hasil Luar Biasa. Isi: Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!! Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO! Kerjanya? Sangat mudah! Untuk info Lengkapnya Kunjungi : http://gajigratis.com/?ref=pastiada

Selasa, 25 Januari 2011

AKAN terjadi apakah nanti??????

baru2 nie kita mendengar informasi tentang gayus yang pergi ke bali padahal dia masih berstatus tahanan.....gayus penjahat negara
berselang beberapa lama lagu tentang gayus mencuat yang di nyanyikan oleh mantan seorang napi......aq bangga dy dy kreatif n mengkritik.
gak berselang beberapa hari lagi.....
ada yg bikin heboh....
yang katanya nih di bikin sama mahasiswa
nyari sensasi membuat "crop cicle"
jadi bukan UFO ya yang buat???? sahabat mana yang kalian percaya???
cari info2 sendiri aja deh teman,,,,,

kemudian sambil aq jalan2....eh ngeliat teve nyala di pokamling.....
beritanya nih....kalo elien itu emang ada.
n sudah di teliti....
mataku nyalak ngeliatnya teman
soalnya tu elien di bedah.....
matanya di ambil
dan sebagainya...

aq jadi terngiak..
antara percaya n gk percaya.

hemmmm.....akan terjadi apakah selanjutnya????

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar