Bisnis Mudah Daftar 100% Gratis Kerja Gambang Hasil Luar Biasa. Isi: Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!! Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO! Kerjanya? Sangat mudah! Untuk info Lengkapnya Kunjungi : http://gajigratis.com/?ref=pastiada

Sabtu, 31 Oktober 2009

BUAT YANG LAGI PATAH ATI.

PATAH HATI????
LOE BAKAL DAPETIN JURUES JITU TUK NGILANGIN PATAH HATI
Baca YAH!!!!!
Untuk masalah yang satu ini alias patah hati sudah sering dialami sama setiap orang mungkin (kecuali sama gue Narsis Mode ON...ahahaha) (terima kasih Tuhan atas berkatnya.
Tulisan ini sengaja gue pampang di sini hanya memberi tahu bahwa buat apa kita patah hati cuma bikin cape doank sama bikin kurus (<—– kalo buat yang agak overweight sih gak problemo)
Sekarang gue mau jabarin nih apa – apa aja sih yang termasuk jurus ampuh untuk menangkal patah hati
Jurus Pertama (Jangan pernah berusaha terlalu keras untuk melupakan mantan pacar atau orang yang sudah menyakiti hati kita)
Jurus ini adalah jurus yang paling dasar yang disebutinnya gampang tapi di lakuinnya SUSAH bgth (gak percaya tanya aja sama yang udah pernah patah hati) alasannya adalah ketika kita sudah terlalu terbiasa dengan seseorang ini (kalo kita setia yah ) pasti akan sulit sekali untuk menahan diri kita melupakan orang itu sesegera mungkin supaya gak berlarut – larut tetapi kalo hal itu kita lakukan malah akan mengakibatkan kita makin susah untuk ngelupain ntu manusia JAHANAM.
Jurus Kedua (Jangan pernah sekalipun melihat atau menyimpan apalagi memajang barang kesayangan yang merupakan pemberian dari dia)
Jurus kedua ini merupakan saran yang bisa di sampaikan oleh semua teman (kecuali gue hehehehehehehehe) karena kalo gue yang bilang, coba deh loe bayangin kalo loe sama pasangan udah pacaran tahunan walah bisa2 lemari loe kosong karena loe buang2in barangnya (kesannya pasangan bakal ngasih barang banyak NGAREP MODE ON) tapi kalo kata orang laen karena jika itu barang masih ada pasti…. SEKALI LAGI PASTINYA !!!!!!! kita akan selalu meng-ingat apa yang sudah terjadi antara kita dan pasangan dan juga akan selalu membuat diri kita membayangkan hal-hal yang indah saja waktu bersama pasangan yang UDAH BASI ITU !!!!!
Jurus Ketiga (perbanyak aktivitas lain dan sering-seringlah hang-out sama temen2 kamu)
Jurus ketiga ini bisa banyak mengundang kontroversi, mau tau kenapa ???? kita tanya Galileo (lho lho salah nih)…. Alesannya sebenernya adalah aktivitas kamnu harus yang menyehatkan badan jangan yang merusak badan (contoh : karena putus malah jadi workaholic itu gak bagus atau karena putus malah jadi clubber ini lebih gak bagus lagi) contohnya saya kasih yang seperti ini karena KEBANYAKKAN orang orang yang patah hati malah berubah jadi pendiam, pemurung, pecandu, dan pe- lainnya yang bernuansa negatip… Terus hang-outnya harus sama temen-temen kamu yang masih jomblo semua yah apalagi kalo temen kamu semuanya laki2 (khusus perempuan patah hati) kalo laki2 patah hati mudah2an temen kamu perempuan semua (sapa tau bisa jodoh sama temen sendiri khan kyk lagunya om jason mraz yg judulnya “Lucky”…..)
Jurus Keempat (Jangan pernah pergi ke tempat – tempat yang romantis sendirian apalagi pergi ke tempat yang biasa loe pergi sama mantan)
Jurus keempat ini pasti membuat loe – loe semua pada pusing kepala deh… apalagi buat yang udah lama pacaran (coba loe itungin deh berapa banyak tempat yang loe udah kunjungin berdua hehehehehehehehehe) soalnya kalo loe pergi ke tempat-tempat tersebut pastinya loe akan langsung menampilkan ekspresi MUPENG (baca:Muka Pengen) secara ngeliatin orang pada pacaran alias dua-duaan a.k.a mesra2an sedangkan loe hanya melamun dan manyun sendirian lebih baik loe pergi ke tempat2 keramaian deh itu akan lebih membuat loe merasa tenang.
Jurus Kelima (ini jurus yang paling ampuh)
Kalo kalian semua sudah mencoba ke-semua jurus di atas tapi belum berhasil juga…. Silahkan mandi pakai bensin dan bakarlah diri anda :Di jamin 100% patah hati anda akan hilang (ya iyalah secara udah mati juga bukan ntu orang)…masalahnya lagie berani g?hahahahaaa.....yang ke lima nie jangan di lakuin ya!!!
SELAMAT MENCOBA
BY: KOMANG PASTIADA napang KOMPaS Van JAva

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar