Bisnis Mudah Daftar 100% Gratis Kerja Gambang Hasil Luar Biasa. Isi: Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!! Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO! Kerjanya? Sangat mudah! Untuk info Lengkapnya Kunjungi : http://gajigratis.com/?ref=pastiada

Senin, 03 Agustus 2009

KEHIDUPAN
Tiada hidup tanpa kegagalan,kekalahan,dan kejatuhan.Air sungai menuju laut melalui jalan yang berliku.
Berdirilah tegak…..kembali……!!!!!!
Jangan memandang kebelakang….!!!! Masa lalu telah berlalu,hidup berjalan terus.
Langit yang abadi tidak berubah dan hidup bagaikan bentuk gerakan awan di angkasa yang selalu berubah-ubah tidak memiliki ketetapan dan tidak menentu..
Begitu juga dengan hidup,bahwa hidup ini penuh dengan rintangan hidup penuh dengan lika-liku,sekarang tergantung kita saja bagaiman cara menjalaninya.Semakin kita menyadari apa arti dari suatu kehidupan semakin banyak hal yang akan ingin kita lakukan baik itu buruk ataupun tidak.Kehidupan akan terasa sangat bermakna jika kita bisa menghayatinya,dan semakin banyak hal yang ingin kita ketahui dari rahasia suatu kehidupan. Sebetulnya hidup itu sangatlah mudah jika dalam hidup ini kita tidak banyak menuntut,sebenarnya hidup ini penuh dengan kebahagiaan jika dalm hidup ini tidak dikuasai oleh ilusi,ambisi,dan keangkuhan yang membuat kita menjadi egois.



Suka dan duka kita telah jalani hidup dengan senantiasa,parnahkah kalian berpikir bahwa sesungguhnya hidup ini penuh dengan kebahagiaan??? Namum penuh dengan tantangan.Dalam hidup terkadang penuh dengan tanda tanya(?),namun terkadang semua pertanyaan itu ada pada diri kita sendiri,apa yang telah kita lakukan itulah yang menjadi pertanyaan dalam hidup kita ini.Karena pada kenyataannya kita sering bertanya akan jadi apa kita nanti??? Dengan kita melakukan sesuatu yang dapat mewujudkan keinginan kita kita akan menjadi seperti apa yang kita inginkan.Itulah dimaksud semua pertannyaan dalam hidup ada pada diri kita sendiri.Sekarang tinggal bagaimana cara kita melakoninya agar nantinya menjadi yang terbaik,dan dapat memberikan hal yang terbaik untuk orang-oarng yang ada disekitar kita agar kita bisa dijadikan pedoman dalam hidup.


Kesabaran merupankan hal yang sangat repuji,dengan kesabaran kita bisa meraih apa yang kita inginkan dengan hasil yang sangat kita harapkan,meskipun terkadang mananti dengan penuh kesabaran sangat membosankan karena pada intinya menanti sesuaru merupan hal yang paling membosankan,tapi yakinlah jika kita menanti dengan penuh kesabarn semuanya pasti bisa teratasi dan dapat memuai hasil dan akan mendapatkan jawaban yang tepat.Semua hal,semua masalah pasti ada jalan keluarnya asalkan kita bisa mengatasinya dengan cara apapun,ingatlah jangan pernah malu dan merasa terendahkan oleh masalah yang ada,semakin kita berani mengungkap semuanya semakin cepat masalah akan teratasi tanpa ada rasa ragu dalam hati dan tanpa ada rasa gelisah,resah,agar nanti kelak tidak ada rasa penyesalan di hati, ungkapkanlah apa yang ada di dalam benakmu,jangan sia-siakan kesempatan selama masih ada waktu selama ada kesempatan.Keberanian merupan suatu hal yang bisa mengungkap semuanya apa yang terjadi sesungguhnya.Orang takkan tau jika kita hanya berdiam diri,oraang takkan tau jika kita hanya membisu,orang takkan tau tentang kita jika kita tidak mengungkapkannya.Maka dari itu beranikan dirilah untuk bisa mengungkapkan semuanya karena semua itu merupan hal yang terbaik dalam menyelesaikan maslah.



Jangan pernah merasa menyesal ,apa yang telah engkau jalani di dalam hidup ini .karena sesungguhnya semua itu adalah awal dari suatu kehidupan yang kekal.
Ingatlah suatu saat semua yang ada di dunia ini akan mati,kesenangan sesaat sesungguhnya tiadalah ada arti.

Hidup memerlukan pengorbanan,pengorbanan memerlukan perjuangan,perjuangan memerlukan ketabahan,ketabahan memerlukan keyakinan,keyakinan pula menentukan kejayayaan,kejayaan pula akan menentukan kebahagiaan.

Dalam hidup terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan dan ketika mendapatkan apa yang kita inginkan akhirnya kita tau bahwa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.

Hidup memang sering tidak adil,seringnya kita kecewa dan sesali adanya diri ini yang tak berarti.Tapi ingatlah di balik semua itu ada banyak hikmah yang sangat berharga untuk kita, supaya lebih dewasa,lebih tegar hadapi kepahitan yang kita hadapi di hari esok dalam hidup ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar