Bisnis Mudah Daftar 100% Gratis Kerja Gambang Hasil Luar Biasa. Isi: Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!! Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO! Kerjanya? Sangat mudah! Untuk info Lengkapnya Kunjungi : http://gajigratis.com/?ref=pastiada

Sabtu, 22 Agustus 2009

JURUS JITU TAKLUKKAN WANITA
BANYAK pria bertanya, bagaimana cara jitu melakukan pendekatan pada wanita. Bukan hanya karena mereka terlihat lebih tampan, pintar, atau memiliki dompet yang tebal. Lalu, apa penyebabnya?

Kemungkinan mereka memiliki dua karakteristik, yaitu percaya diri dan kegigihan. Beberapa pria memiliki karakteristik itu dengan sendirinya.

Untuk dapat sukses ketika mendekati wanita, Anda membutuhkan sedikit informasi sebagai petunjuk seperti yang dirangkum dari Askmen berikut:

Saling kontak mata

Apakah Anda ingin tahu cara mengukur pendekatan yang tengah dilakukan si dia akan berhasil. Cobalah untuk menunjukkan kontak mata di awal pendekatan, lalu lihat bagaimana responnya.

Jika dia menangkap tatapanmu, serta membalasnya sembari memberikan senyuman. Itu berarti Anda memiliki peluang besar untuk dekat dengannya.

Namun, bila dia menghindari tatapan dari Anda. Dengan kata lain peluang untuk mendekatinya bisa jadi sangat kecil.

Jangan memakai kata-kata klise

Jangan pernah memakai kata-kata klise. Buatlah percakapan sedehana dan cobalah untuk tulus. Pergunakan kata-kata sederhana. Jangan terlalu formil. Anda harus berusaha untuk keluar dari gaya bicara formalitas bila memang si dia satu kantor dengan Anda.

Bila Anda mengajak si dia bercakap, tatap matanya dengan tajam dan berikan senyuman. Niscaya, si dia akan mulai menaruh simpatik pada sikap Anda.

Berbincang dengannya

Jika Anda bertemu di suatu kesempatan. Siapa dan ajaklah si dia berbincang. Pikirkan bahwa Anda akan meraih informasi yang menguntungkan dari perbincangan tersebut.

Bisa jadi saat Anda berdua bertemu di dalam pusat perbelanjaan, supermarket, atau coffee shop. Temani si dia dan bila perlu tawarkan padanya biar Anda yang membawakan barang belanjaan dia.

Wanita akan sangat merasa tersanjung diperlakukan dengan sikap yang menyenangkan seperti itu. BY PASTIADA

Jurus Jitu Atasi Patah Hati
SAAT kisah asmara berakhir di tengah jalan, tentu dapat menorehkan luka di hati. Meski sulit untuk menata kembali hidup, namun Anda tak boleh larut terlalu lama dalam kesedihan.

Bila keputusan berpisah dengan si dia membuat Anda patah hati, tentu sulit menjalani hidup yang normal. Meski begitu, Anda tak perlu lari dari kenyataan, tapi perlu menemukan solusi yang tepat untuk menyembuhkan luka hati.

Jika Anda satu di antara sekian banyak orang yang mengalaminya, pemaparan Askmen berikut dapat membantu Anda mengatasi patah hati:

Berbagi perasaan dengan orang terdekat

Saat hubungan asmara berakhir, tentu Anda merasa bak menelan pil pahit. Untuk langkah pertama yang dapat Anda tempuh, berbagilah dengan orang-orang terdekat yang peduli dengan Anda.

Dijamin langkah ini akan membuat Anda merasa lebih lega, dan menerima berbagai masukan positif yang membantu Anda tegar menghadapi masa sulit itu. Selain itu, dengan berbagi, akan semakin membuka jalan pikiran Anda.

Menikmati kesendirian

Jika selama ini Anda selalu pergi berdua dengan si dia, tak perlu bersedih jika Anda harus pergi sendirian.

Justru saat Anda jomblo, bisa bebas pergi tanpa perlu mendapati larangan dari si dia. Hidup akan terasa menyenangkan jika Anda menikmati masa jomblo dengan melakukan berbagai aktivitas seru yang selama ini tidak sempat Anda lakukan.

Wujudkan mimpi-mimpi yang ingin diraih dan tak perlu terburu-buru menjalin kisah cinta baru.

Berpetualang seru

Salah satu obat mujarab mengatasi patah hati adalah berpetualang. Sembuhkan luka di hati dengan berpetualang mengunjungi berbagai tempat unik dan menarik.

Salah satu cara dengan mendaki gunung, atau menikmati olahraga bungee jumping yang memacu adrenalin. Niscaya cara ini bisa membangkitkan kembali semangat Anda.

Temukan cinta sejati

Setelah luka hati telah sembuh dan siap menerima kekasih baru, tak perlu ragu membuka hati untuk kekasih baru.

Hindari trauma, karena hal ini hanya akan menghentikan langkah Anda menemukan kebahagiaan. Untuk itu, satukan lagi kepingan hati Anda yang telah hancur dan carilah kekasih baru untuk menemukan cinta sejati. By Pastiada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar