Bisnis Mudah Daftar 100% Gratis Kerja Gambang Hasil Luar Biasa. Isi: Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!! Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO! Kerjanya? Sangat mudah! Untuk info Lengkapnya Kunjungi : http://gajigratis.com/?ref=pastiada

Sabtu, 16 Juli 2011

CIRI PRIA SEJATI...........

Liputan6.com, Ottawa: Kaum pria biasanya untuk menarik perhatian wanita tampil dengan pakaian yang rapi dan bersih. Namun ternyata kaum pria cenderung jarang mengganti pakaian, termasuk pakaian dalam mereka.

Sebuah survei yang dilakukan Clorox menemukan hampir 50 persen pria tidak bermasalah memakai pakaian hingga beberapa kali, termasuk pakaian dalam, sebelum pakaian tersebut dicuci.

Ini bukan berarti pria tidak suka dengan pakaian bersih. Mereka hanya membersihkan pakaian jika sudah terasa lengket.

Pada survei yang melibatkan 1.200 pria melalui interview telepon, menemukan bahwa hampir 50 persen pria mencuci pakaian mereka dengan mengendus terlebih dahulu, untuk mengetahui apakah pakaian itu perlu dicuci, Jumat (15/7).

Rata-rata pria mengenakan celana jin hingga lima kali sebelum dicuci. Pakaian dalam (underwear) dipakai dua kali, meskipun 12 persen pria mengatakan mereka sering mengaturnya hingga pemakaian untuk ketiga kalinya.

Menurut peneliti Clorox Mary Gagliardi, seseorang mungkin berpikir pria lajang tampil mengesankan di depan gadis dengan pakaian yang bersih sehingga mereka dapat terlibat dalam hubungan yang berkomitmen. Namun kenyataannya berbeda.

Pria yang sedang menjalin hubungan cenderung sering mengenakan pakaian bersih meskipun kenyataannya membersihkan pakaian mereka karena perdebatan.

Dalam survei juga menemukan, hampir 41 persen pria mengatakan dalam jajak pendapat bahwa mereka berbagi tanggung jawab dalam mencuci pakaian dengan pasangan mereka. Tapi ketika perempuan ditanya dengan pertanyaan yang sama, hanya 29 persen wanita yang melaporkan pasangan pria membantu mereka.(Canada.com/MEL)
YAHOO.COM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar