Bisnis Mudah Daftar 100% Gratis Kerja Gambang Hasil Luar Biasa. Isi: Hai ada bisnis menarik dan luar biasa dasyat nih!! Di sini kita bisa Mendapatkan Rp. 277.777.778.500,- Lebih Dengan Modal 100% GRATIS!! 100% MUDAH, 100% BEBAS RESIKO! Kerjanya? Sangat mudah! Untuk info Lengkapnya Kunjungi : http://gajigratis.com/?ref=pastiada

Kamis, 12 Agustus 2010

FITUR TERBARU FACEBOOK????

TEMPO Interaktif, California - Situs jejaring sosial Facebook tengah mengembangkan aplikasi yang dapat memberitahu lokasi keberadaan penggunanya. "Kami sedang bekerja untuk menambahkan fitur lokasi dan integrasi dengan beberapa produk baru yang akan hadir beberapa bulan mendatang," kata juru bicara Facebook Larry Yu.

Meskipun sudah ancang-ancang untuk memberikan layanan lokasi, sejauh ini Facebook belum menggunakan alat geo-lokasi, yang biasanya dipakai untuk menunjukkan tempat.

Tampaknya fitur baru buatan Facebook ini bakal mengancam keberadaan jejaring sosial berbasis lokasi Foursquare dan Gowalla, yang mulai dikenal masyarakat dan memungkinkan penggunanya untuk memberitahukan keberadaan mereka atau sekedar berbagi informasi mengenai lokasi "menarik" di sekitarnya.

Pendiri Foursquare Dennis Crowley menanggapi dengan santai mengenai rencana Facebook untuk menerapkan aplikasi lokasi seperti yang dibuatnya. "Foursquare tetap unik karena orang-orang menggunakannya untuk alasan yang berbeda," kata Crowley.

http://id.news.yahoo.com/tmpo/20100812/ttc-facebook-tiru-foursquare-a197c9d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar